Paser’s & Anak Tidak Mampu Ngabuburit Bareng Di Ancol

Ancol Beach City menjadi saksi berkumpulnya Pas Band, PASers dan anak tidak mampu dalam sebuah acara yang dikemas dengan judul Ngabuburit Bareng Pas Band. Selain Penampilan Pas Band, Panggung Ngabuburit yang dilaksanakan Minggu 21 Juli 2013 juga dimerihakan oleh Luna Maya, Auriec dan Rezky Aditya.

Ketua Panitia Acara Ngabuburit Bareng Pas Band, Oeboed disela-sela rapat panitia menjelaskan, acara Ngabuburit sebenarnya sudah menjadi agenda tetap Pas Band dan PASers. Setiap bulan Ramadhan kami semua berkumpul lewat acara Konser Amal. Tahun 2011 kita mengadakannya di Kalibata City, tahun 2012 kita mengadakannya di Lotte Mart Bintaro. Nah tahun ini selain tempatnya lebih besar fasilitas dan alat panggungnya lebih menunjang, acaranya juga lebih meriah, selain Hostnya Luna Maya, adanya juga acara nonton bareng pertunjukan Sholin untuk anak – anak tidak mampu. Selebihnya acara buka puasa bersama, donasi, bingkisan untuk anak tidak mampu sudah menjadi aktivitas rutin kami selama bulan Ramadhan.

Terkait kepanitian acara, semua panitia sama seperti Ramadhan dua tahun yang lalu, semua digarap oleh temen-temen PAsers yang berasal dari distrik diarea Jabodetabek. Untuk Sponsor tahun ini kami tetap bekerjasama dengan LAZISMU, karena memang dua tahun berturut-turut LAZISMU telah mejadi mitra tetap kami. Nah untuk lokasi, peralatan panggung, artis selain Pas band acara nonton bareng pertunjukan Shaolin semuanya di Fasilitasi oleh Ancol Beach City, demikian Oboed menjelaskan.

Kontributor : Ibnu Tsani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *