Glass Sound Speaker, Paduan Lentera dan Speaker Bluetooth

Baru-baru ini Sony membuat perangkat portabel seperti lentera yang berfungsi sebagai speaker dan bisa terhubung dengan akun musik pengguna. Perangkat bernama Glass Sound Speaker ini diklaim cocok untuk dibawa piknik atau berbagai kegiatan malam seperti camping bahkan bisa juga digunakan pada saat listrik mati.

Terbuat dari kaca yang sepintas memang terlihat seperti sebuah lentera pada bagian atasnya, sementara sisi lainnya berupa speaker. Pada perangkat ini ditanamkan sub-woofer di bawah modul pencahayaan untuk memberikan suara midrange. Selain itu, ada “radiator pasif tembus” sehingga musik yang dihasilkan akan memberikan nada yang lebih dalam.

Tak hanya menghadirkan suara asli yang jernih, teknologi audio terbaru ini mudah dipasang sehingga bisa didengar di seluruh ruangan, bahkan bisa diaktifkan dengan bluetooth untuk kenyamanan mereka yang ingin memutar lagu dari Spotify, Google Play dan Apple Music.

Perangkat yang menawarkan frekuensi bass yang dalam dan woofer 50mm built-in ini memakan waktu dua jam untuk mengisi daya, dengan masa pakai baterai selama empat jam. Saat ini Glass Sound Speaker dibandrol seharga USD $800 atau sekitar Rp10,4 juta.

*foto: thegadgetflow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *