Fitur PajakPartner Siap Permudah Wajib Pajak

OnlinePajak akan merilis fitur terbaru bernama PajakPartner dengan bentuk berupa jasa solusi seperti konsultan, penyedia aplikasi, e-commerce dan yang lainnya. Lebih lengkapnya fitur ini  akan dijelaskan pada event “PajakPartner Media Launch” yang akan digelar pada Selasa, 27 Februari 2018.

Fitur ini akan melengkapi fitur lain yan telah ditawarkan oleh OnlinePajak, dengan tujuan mempermudah wajib pajak, dengan menyederhanakan seluruh proses pelaporan pajak secara instan, bebas repot dan aman dalam 3 langkah mudah yaitu hitung, setor dan lapor.

Sebelumnya, pada Januari kemarin OnlinePajak sempat merilis PajakPay, yaitu sebuah fitur yang bisa digunakan secara gratis dengan memanfaatkan platform dompet digital yang saldonya dapat dipergunakan untuk kepentingan pembayaran pajak secara langsung.

Dibangun pada 2015, OnlinePajak sampai hari ini telah mengakomodir kurang lebih 500.000 pengguna, beberapa perusahaan seperti Telkomsel, Go-Jek, Huawei Tech Investmen telah menggunakan jasa OnlinePajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *